5 Cara Sederhana Mengatasi Herpes

5 cara sederhana mengatasi herpes,- Penyakit herpes adalah salah satu penyakit menyeramkan yang ditakuti hampir semua orang. Penyakit ini menyerang daerah kewanitaan, termasuk area anal. Gejalanya termasuk gatal-gatal yang jika dibiarkan bisa berakibat parah dan menjadi bisul yang amat menyakitkan. Lebih baik segera periksakan diri anda ke dokter atau rumah sakit jika anda merasakan gejala penyakit herpes, karena penyakit ini di sebabkan oleh virus dan harus cepat di tangani.

Beberapa cara untuk mengatai penyakit herpes anda agar cepat membalik sebagai tambahan dari dokter.

Baking soda. Sama dengan susu , gunakan kapas untuk menotolkan sedikit baking soda dan terapkan pada bagian yang sakit. Ini akan membuat daerah yang terinfeksi lebih kering dan mengurangi rasa gatal.

Susu. Selain mengurangi rasa sakit, susu ternyata juga mempunyai efek penyembuhan. Gunakan kapas untuk menyerap susu, dan usapkan pada area yang terinfeksi.

Es. Es terkenal dapat meredakan rasa sakit. Taruh segenggam es dalam plastik, balut dengan kain bersih, dan letakkan di atas area yang sakit selama 10-15 menit.

Teh celup. Letakan teh celup yang telah anda basahi di daerah yang terasa perih, dijamin rasanya akan nyaman dan rasa perih anda akan berkurang. Jangan lupa untuk membasuh dengan air hangat setelahnya.

Mandi air hangat. Mandi air hangat dapat meredakan rasa sakit yang anda rasakan. Namun, berendam dapat menyebarkan virus ke seluruh tubuh, maka lebih baik pilihlah mandi lewat shower. Bersihkan juga daerah yang terkena herpes dengan sabun khusus daerah kewanitaan atau sabun biasa jika terkena di bagian di luar area kewanitaan seperti paha.

Posted by: obat33.gov7.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>