Jangan Biarkan Herpes Merenggut Semangat Hidup!

Jangan biarkan herpes merenggut semangat hidup!,- Masyarakat dengan budaya ketimuran yang kental seperti di indonesia ini masih selalu memandang sebelah mata seseorang yang terkena herpes. Padahal , it’s not their right to judge. Hal ini malah akan membuat seseorang yang terkena herpes tidak bisa bangkit dari keterpurukan. Cerita Emma, 23 tahun, (nama dan usia disamarkan)  semoga bisa memberi inspirasi bagi anda.

Enam pertama kali didiagnosif positif herpes pada maret 2006. Rasa panik menyerangnya saat dia merasakan gatal dan perih pada organ intimnya. Emma langsung pergi ke klinik untuk memeriksakan keadaanya. Emma diharuskan menjalani swab atau pengambilan cairan dari organ intimnya. Setelah hasil tesnya keluar, ternyata dia positif terkena herpes simplex.

Pada saat itu emma memang sedang memiliki pacar dan sudah beberapa kali melakukan hubungan seksual. Namun Emma yakin bahwa herpes yang ia derita bukan berasal dari sang pacar karena sang pacar tidak menunjukkan gejala apapun. Kemungkinan besar Emma mendapatkan virus ini dari mantan-mantan pacarnya terdahulu saat SMA.

Emma kemudian memutuskan untuk mengonsultasikan keadaannya ke Herpes Virus Association Inggris, dan mendapatkan support serta saran yang membuatnya kembali bersemangat. Sang pacar pun menerima Emma dengan segala kondisinya dan tidak terlalu mengkhawatirkan kemungkinan ia tertular virus menular seksual tersebut. Emma terus menapaki hidupnya dengan optimisme kuat.

Posted by: obat33.gov7.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>