Minum rebusan daun mangga, cara ampuh obati diabetes

Minum rebusan daun mangga, cara ampuh obati diabetes,- Diabetes termasuk dalam jenis penyakit yang tak bisa disembuhkan dengan mudah. Meski dinyatakan ‘sembuh’, namun para penderita diabetes tetaplah disarankan untuk mengontrol kadar gula darah. Sebabnya jika kadar gula darah naik maka insulin tak bisa bekerja dengan benar. Dan ketika diabetes terabaikan, bisa menyebabkan kerusakan ginjal, masalah ereksi, kerusakan saraf, hingga gangguan penglihatan.

ternyata ada cara sederhana untuk mengobati diabetes atau mengontrol kadar gula darah. Bahan yang kamu perlukan hanyalah daun mangga.

“Sediakan 10-12 lembar daun mangga. Lalu rebus ke dalam air mendidih selama 5 menit. Kemudian kecilkan api dan rebus kembali selama 15 menit,” terang penelitian ini.

“Setelah itu pindahkah air rebusan daun mangga ke dalam gelas dan biarkan selama semalaman. Kamu disarankan untuk meminumnya secara rutin setiap pagi saat perutmu sedang kosong.”

Lalu, apa yang membuat daun mangga ampuh untuk obati diabetes?

“Daun mangga mengandung mineral, enzim, zat antioksidan, dan vitamin yang secara efektif mampu mengontrol kadar gula dalam darah. Selain untuk mengobati diabetes, minum air rebusan daun mangga bermanfaat untuk mengobati asma, bronkitis, varises, insomnia, demam, dan diare.

Posted by : obat33.gov7.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>